Download Tema / Template Magento Commerce Gratis

Download Tema / Template Magento Commerce Gratis
Magento adalah sebuah Content Management System (CMS) untuk online shoping atau toko online, yang paling dinamis, powerfull dan user friendly. Nah untuk kali ini Netasik mau berbagi beberapa Free Template Magento dengan Kualitas Premium.
Ini dia beberapa Tema / Template Magento Commerce Gratis tersebut.

1. Magik Shoes
Magik Shoes adalah tema Gratis untuk magento kamu, khususnya untuk Toko Online Sepatu, Nah kamu dapat mendownloadnya Gratiss.



2. Magik Pinstyle
Magik Pinstyle Cocok buat kamu yang mau bangun Toko Online Furniture atau prabotan, tampilannya sederhana tapi elegan dan maksimal.






3. Magik Aura
Magik Aura didesain responsive dengan faeture image yang mantapp, liat aja SSnya gan


4. Magik Gifts
Magik Gifts - anda punya toko online Mainan? hadiah? atau sovenir mungkin tema toko online gratis yang satu ini paling cocok.


5. Magik Spruce
Magik Spurce - Template Toko Online Magento yang cocok buat kamu yang menjual perhiasaan, sangat cantik dan sempurna bagi toko online kamu.


6. Magik Roast
Magik Roast template toko online magento commerce dengan desain sebagai Property Store, dengan SlideShow yang besar dan elegan. cocok buat kamu yang mau menampilkan ruangan-ruangan rumah.




7. Magik Vika
Magik Vika template toko online magento commerce dengan desain sebagai Universal Store, dengan Sidebar yang cantik, dan menu navigasi yang elegan. cocok buat kamu yang mau menampilkan toko online yang umum.




8. Magik Babies
Magik Roast template toko online magento commerce dengan desain sebagai Toko perlengkapan bayi, dengan desain yang unik dan lucu sesuai sekali dengan tema toko online anda.






Itu dia beberapa Tema Magento Gratis terbaik, semoga membantu Anda yang mencari Tema Gratis Magento. Untuk Langsung Download Agan klik Tombol Add to Cart , ini bener-bener gratis agan registrasi dan akan mendapat Link Download via E-mail. untuk Tema diatas itu Free.

1 Response to "Download Tema / Template Magento Commerce Gratis"