Cara Membuat akun FACEBOOK baru menjadi Sebuah Bisnis

Apakah Anda sedang mencari tahu bagaimana Cara Membuat akun FACEBOOK baru menjadi sebuah bisnis yang menghasilkan uang? Bagaimana menjadikan Market dalam jaringan pertemanan paling besar dan populer sepanjang masa ini.
Tentunya pertama Anda harus membuat Akun Facebook terlebih dahulu:
Oke kita beri contoh, Nama saya Jajang Hermawan, saya mempunyai E-mail jajanghermawan@gmail.com dan saya ingin membuat akun Facebook:
Cara Mudah Mendaftar Facebook
Semudah itu cara Anda membuat akun facebook, tapi bagaimana cara membuat FACEBOOK Anda menjadi sebuah Bisnis? Tentunya Anda siap memulai sebuah bisnis yang berorientasi dengan memanfaatkan Facebook.
ada banyak peluang bisnis di facebook, tapi secara garis besar ada 2:
Pertrama Buatlah sebuah bisnis, lalu Anda Promosikan barang yang Anda jual di Facebook dengan menggunakan FansPage Facebook, dan Menggunakan Facebook Ads. Fanspage adalah sebuah toko di Facebook sementara FBAds adalah Brosur, bagi fanspage Anda. woow sebuah kombinasi yang luar biasa bukan?
Dan yang Kedua adalah Menyediakan Layanan Jasa Iklan FBAds dan Manajemen Bisnis orang lain dengan keahlian menggunakan FansPage dan FBAds, ini adalah peluang usaha yang lalgi populer karena tingkat kebutuhan usaha akan sosial media sangat tinggi, jadi tunggu apalagi?
Bagi Anda yang ingin memulainya Anda bisa langsung belajar secara otodiddak atau Anda mengikuti pelatihan-pelatihan yang sangat sudah sering ditemui.
Demikian Posting saya tentang bagaimana membuat akun facebook baru dan menggunakanya sebagai Bisnis dan Marketing Tools. Mohon maaf atas kekurangan dan kesalahanya, Terimakasih.

0 Response to "Cara Membuat akun FACEBOOK baru menjadi Sebuah Bisnis"

Post a Comment