Cara sukses berbisnis online sederhana dan menguntungkan

Hallo sobat Netters, kali ini Admin akan mengulas tentang Cara sukses berbisnis online sederhana dan menguntungkan, namanya bisnis tentunya menuntut terjadinya Jual-beli, dan bagaimana Anda bisa mengembangkan bisnis Anda? atau bagaimana Anda bisa membangun sebuah Bisnis Online.
Apakah Anda seorang pembisnis yang mau melakukan marketing secara online? Jika iya Anda harus mempersiapkan waktu dan biaya untuk melakukan marketingnya, pertama saya sarankan Jika Anda mempunyai kondisi financial yang cukup lebih baik menyewa jasa internet marketer daripada Anda sendiri yang menjalankannya, kenapa? kareana bisnis Anda justru harus Anda perhatikan daripada memerhatikan marketing secara keseluruhan.
Ada dua pilihan, menjalankan sendiri atau menyewa jasa orang lain, sebagai berikut
Cara berbisnis Online

Facebook --> Peringkat 2 (ini adalah lahan bisnis paling prosfektif, bagaimana? Anda bisa membangun sebuah fanspage bisnis Anda, Anda bisa menyewa iklan FBAds, dan promosi lainnya di Social Media nomor satu ini)
Google.co.id & .com --> 1 & 3 (Sudah jelas Google adalah yang nomor satu, bagaimana memanfaatkannya? Anda bisa membangun sebuah Website atau blog lalu mengoptimasinya, Anda bisa memasang iklan seperti Adwords dan Adsense. Google juga dilengkapi beberapa tools yang sangat berguna untuk Bisnis seperti Google Apps, Google Trends, maupun Google Analytic)
Youtube --> 4 Layanan Video Streaaming nomor satu didunia ini bisa juga loh Anda jadikan Market Place bagi bisnis Anda selain, menyewa Iklan Adsense di video anda juga bisa mempunyai sebuah Chanel sendiri yang berisi Video atau konten dari bisnis Anda seperti halnya Fanspage di Facebook).
Blogspot.com & Blogger.com --> 5 & 14 (dengan menjadi seorang blogger Anda akan jauh lebih mudah melakukan promosi apalagi jika trafiik blog Anda cukup tinggi, maka ini bisa Anda manfaatkan sebagai tempat promosi pribadi dari bisnis Anda.)
Detik.com --> 9 (Tentunya Anda bisa menyewa Iklan disana, jadi Promosi Anda siap berada di calon konsumen Anda.)
Kompas.com --> 10
Liputan6.com --> 13
Ask.com --> 17
TribunNews.com --> 18
Merdeka.com --> 22
Semua situs diatas bisa dijangkau lewat Adwords.. Masih ada lagi nih..
Yahoo.com --> 6 (lewat yahoo advertising)
Kaskus.co.id --> 7 (lewat kaskus ads atau Anda bisa promosi di FJB kaskus)
Twitter.com --> 11 (twitter ads: deposit 50jt untuk IDN anda juga bisa mengembangkan Profil bisnis Anda dengan akun twitter sepertihalnya Facebook)
OLX.co.id --> 16 (buka lapak)
Lazada.co.id --> 20 (jadi supplier)
Berniaga.com --> 21 (buka lapak)
Apa jalankan semuanya? yups ini adalah kunci kesuksesan berbisnis online, maka jalankanlah semuanya dengan maksimal, ingat Anda tidak perlu mengerjakannya sendiri.

0 Response to "Cara sukses berbisnis online sederhana dan menguntungkan"

Post a Comment