Aplikasi Video Marketing Paling Keren

Video Marketing hari demi hari semakin dibutuhkan oleh masyarakat, karena sekarang video marketing bukan hanya bisa di tampilkan di media Televisi, tapi juga di internet.
Dan tentunya Banyak penyedia layanan Video Ads, sebut saja Google dengan Youtube Adsnya, tak kalah web iklan lokalpun menyerepet web-web streaming seperti web anime. Dan tentunya facebook yang memberikan fitur upload dan streaming videonya, bisa dikolaborasikan dengan FBads.
Aplikasi desain pun dibutuhkan untuk membuat iklan yang menarik, dan tentunya komunikatif, beberapa aplikasi itu diantaranya:

1. Video Maker FX

aplikasi yang dulu gue impi-impikan ini memang sangat simpel namun dengan kualitas terbaik dan sangat mudah untuk digunakan. kita tinggal mengganti kata-kata dan buat konsep yang menarik. recomended banget deh.

2. Sparkol VideoScribe
Sparkol dari video scribe adalah aplikasi menarik selanjutnya untuk design video marketing, dengan kuumpulan animasi yang sangat banyak, musik dan tentunya gerakan tangan melukis yang menjadi pembedanya dengan videomaker fx, kalau video maker fx lebih ke produk digital kalau yang ini begitu luas.
3. Adobe After Effect

Siapa yang gak tau produsen software design Adobe ? tentunya mereka yang pinter design tau software buat bikin karya video After Effect, nah kalau yang ini Anda membuatnya secara manual dari nol, tapi hasilnya sangat memuaskan apalagi jika Anda membeli template-template video premiumnya di Videohive.net (envanto).


Oke deh sekian materi Aplikasi Video Marketing Paling Keren, semoga membantu agan semua khususnya para marketing.


0 Response to "Aplikasi Video Marketing Paling Keren"

Post a Comment