Bagaimana cara beli Domain di Namecheap tanpa Kartu kredit Cash

Domain Name Credit blog.hostgator.com

Domain adalah hal terpenting dalam membangun sebuah blog ataupun website, tak ayal jika banyak sekali perusahaan di dunia ini yang menyewakan Domain dan Hosting. Dari mulai perusahaan lokal maupun internasional atau luar negeri, pelayanan dan jaminanpun selalu menjadi pertimbangan dalam menyewa domain ataupun hosting, berikut adalah beberapa situs sewa domain dan hosting
Lokal:
Rumahweb.com domain dan hosting
Masterweb.com domain dan hosting
Kotakalong.com domain dan hosting
ardhosting.co.id domain dan hosting

Luar Negeri:
Namecheap.com domain
domain.com domain
hostgator.com hosting
hawkhost.com hosting
dataflame.com Hosting


Namecheap.com adalah tempat sewa domain paling populer untuk luar negeri, sedangkan hostgator adalah hosting terpopuler luar negeri. Bagaimana metode pembayarannya? Ada beberapa cara tentunya:
Pertama, Anda harus menggunakan Paypal atau Kartu Kredit
Yang Kedua adalah Cash tanpa rekening bank, tanpa paypal dan tanpa kartu kredit.
Cara kedua bagaimana? Mari kita mulai kisahnya:

Kamis 30 Oktober 2014

Waktu itu pagi hari bagaimana saya sedang kebingungan untuk menyewa domain baru yang akan saya hususkan untuk ngeblog, karena beberapa domain sebelumnya saya menyewa dengan nama yang terlalu panjang atau lebih dari dua ejaan, secara menurut beberapa artikel menjelaskan bahwa rata-rata situs populer yang sukses didunia hanya memiliki 2 ejaan. contohnya: FaceBook.com di eja pes dan buk, kemudian Search engine populer Google.com di eja Gu dan Gel jadi Gugel. begitupun Yahoo.com twitter.com dan lain-lain.
Sebenarnya banyak juga situs populer yang memiliki domain lebih dari dua ejaan, namun bukankah situs diatas paling populer?
Akhirnya dari beberapa pilihan saya memutuskan untuk Menyewa domain Patlot.com saya daftarkan disitus sewa domain lokal, tapi belum saya bayar karena saya males transfer (rekening lagi sekarat).

Akhirnya beberapa saat datanglah sesosok Dewa Penyelamat, Dia berkata: "mau beli domain" lalu saya menjawabnya, ya cuman saya males transfernya, Dia berkata "Di Namecheap.com aja harganya lebih murah" saya sedikit berpikir dalam hati "gue kan gak punya paypal sama kartu kredit"
Beliau berkata seolah memotong kata hati saya "Pake kartu kredit saya aja".

Bagaimana dengan kisahnya, menarik?

BrilliantDigital- GooglePartner Credit Brilliantdigital.co.id
saya langsung merasa senang, soalnya yang nawarin bantuan adalah CEOnya BrilliantDigital.co.id Perusahaan indonesia pertama yang menjadi partner Google.
Yupss beliau adalah Coach Heri Ardin (heriardin.com), akhirnya Coach Heri mendaftarkan domain saya dan mengatur NameServernya ke Hosting saya.

Beberapa waktu berlalu saya coba Whois domain saya tadi, tapi ternyata masih ke namecheap, kemudian saya whois domain Coach Heri (heriardin.com) dan yang ini malah resolv ke DNS hosting saya?
 Apa yang terjadi? Ternyata pas tadi ngeklik domain, Coach Heri salah klik dan malah mengatur NS domainnya, karena domain saya dan domainnya berdekatan. Akhirnya nameserver kembali dibenarkan.
Menit demi menit kami menunggu agar web bisa digunakan dan tara punya saya resolv duluan dan disusul dengan domain beliau.
Coach Heri Ardin Credit Vanaya.co.id

To Be Continued
 Semoga ulasan diatas cukup bermanfaat untuk membantu Anda mendapatkan sebuah domain dari perusahaan lokal maupun luar negeri. Mohon Maaf dan terimakasih

2 Responses to "Bagaimana cara beli Domain di Namecheap tanpa Kartu kredit Cash"

  1. Cara pesan gmn tuh om??
    Bisa permanent milik pribadi gak ? Soalnya kau di pake terus..
    Pengenya sekali bayar tanpa biaya bulanan ato tahunan..

    Call/wa 082114288687

    ReplyDelete