Download WordPress Bahasa Indonesia Terbaru

WordPress adalah platform blogging yang populer namun selain itu kita kenal juga sebagai CMS yang multifungsi, Multi talent dan Multi Bahasa, kenapa Multi Bahasa? karena tentunya terdapat juga Versi WordPress dalam bahasa indonesia.
Anda tidak memerlukan plugin tambahan atau konfigurasi secara manual lagi, karena WordPress versi bahasa indonesia telah dikembangkan oleh Developernya, yang tentunya CMSnya Sama dengan CMS WordPress dalam bahasa ingris.

Kelebihan Menggunakan WordPress Bahasa Indonesia:

  • Mudah di pahami
  • Lebih Formal
  • Unik
  • dan Cocok untuk kebutuhan website perusahaan dan toko online
  • Memudahkan pengguna baru
Tentunya dengan adanya WordPress bahasa indonesia jauh lebih menguntungkan dari pada dengan bahasa ingris, tidak ada kekurangan atau perbedaan sama sekali antara bahasa indonesia dengan bahasa ingris, namun bagi Anda yang terbiasa menggunakan bahasa ingris ini akan cukup memeberi suasana berbeda.
Halaman Login Berbahasa Indonesia
Wordpress login berbahasa indoneisa

Halam Admin/Dashboard Berbahasa indoneisa
Dashboard berbahasa indonesia
Bagaiamana saya dapat mendownload WordPress berbahasa indonesia? gampang kok dan gak usah bayar. perhatikan gambar dibawah ini:
Bukan hanya bahasa indonesia ada juga sunda dan jawa
Coba Anda perhatikan, ternyata bukan hanya bahasa Indonesia, ada juga versi basa sunda dan basa jawa maka tak heran banyak sekali orang diseluruh dunia menggunakan WordPress untuk kebutuhan Blog atau Website yang cantik termasuk juga di indonsia, Lebih dari 25 juta orang didunia memilih WordPress sebagai Rumah baginya di internet.
atau Anda bisa mendownloadnya di sini
bahasa ingris wordpress.org
bahasa indonesia id.wordpress.org
bahasa sunda su.wordpress.org
bahasa jawa jv.wordpress.org

Demikian Artikel tentang WordPress Bahasa Indonesia, baca juga artikel tentang cara membuat sticky menu di wordpress .




0 Response to "Download WordPress Bahasa Indonesia Terbaru"

Post a Comment