[WPTutorial] Membuat Wordpress Auotopost ke Twitter dengan Twitter Auto Publish Wordpress

Twitter Auto Publish Wordpress adalah sebuah plugin gratis yang berfungsi sebagai Auto Publish saat Mastah menggunakan Wordpress dan mempublish sebuah artikel ataupun Product, maka akan secara automatis terpublish juga ke akun twitter mastah. Jadi Mastah tidak perlu ngeTweet lagi posting dari Wordpress mastah. dengan adanya plugin ini berarti satu hal menjadi lebih simple, dan apalagi kalau Twitter Mastah di autopublish kembali ke facebook atau ke google plus atau ke jejaring sosial lainnya.
Jika Mastah pernah pakai blogspot, mungkin mastah tau dengan Google + autopublish nah sistem yang dipakai hampir mirip dengan itu. Nah, kalau begitu mari kita mulai.

Pertama Mastah Install dulu Plugin yang satu ini "Twitter Auto Publish"



Masta Install plugin di atas, lalu aktifkan.
Setelah itu isi pengaturan plugin twitter auto publish ini
ikuti intruksi pada gambar



untuk membuat aplikasi Twitter Mastah, Mastah ikuti thutorial yang ada dil link seperti pada gambar yang saya KOTAK kan.
kemudian masukan pada kolom-kolom isian seperti gambar diatas, sesuai dengan info yang diberi dari aplikasi twitternya.
Selanjutnya SAVE pengaturan tersebut dan coba untuk memposting sebuah artikel. kemudian Mastah cek Tweet dari Akun Twitter Mastah, maka akan secara otomatis ada Tweet yang terpublish sesuai posting WordPress Mastah.

Ok,,, sekian dulu ya jika ada pertanyaan komen aja atau bisa tanya saya di akun Google +Ada tas ransel wanita murah di Milorer.com, untuk lebarannya

tags: twitter auto publish WordPress | WordPress Tutorial | Membuat Wordpress Auotopost ke Twitter dengan Twitter Auto Publish Wordpress | Auto post to tweet | post to tweet

0 Response to "[WPTutorial] Membuat Wordpress Auotopost ke Twitter dengan Twitter Auto Publish Wordpress"

Post a Comment