Anak Kecil ini mampu tidurkan banyak hewan sekaligus ?

Anda tau acara tivi di indonesia yang suka menidurkan orang lain ? terus saat tertidur mereka ditanya tanya.
Yah tapi kelemahan dari acara tersebut adalah bisa dipercaya atau enggak sih kalau mereka bener-bener dihipnotis atau tidur ?
Yah walau akhirnya acaranya lebih ke ngegali aib orang :D
Tapi setelah nonton video dibawah Anda bakal percaya kalau mereka benar-benar terhipnotis, dan yang paling mengejutkan adalah yang ngelakuin itu adalah anak perempuan yang masih sangat kecil.

Setelah menonton video ini saya yakin Anda akan lebih terkejut loh, karena yang gadis kecil hipnotis ini bukan lah orang melankan hewan-hewan yang berbeda-beda. Ini terjadi ketika si gadis mengikuti sebuah acara game, dan menggunakan "kekuatan" untuk membuat bermacam-macam hewan pergi tidur. Dia pergi ke depan, dimulai dengan anak anjing berbulu putih, kemudian ia pindah ke sebuah iguana, katak, burung, dan kemudian dia akhirnya berakhir pada kelinci.

Meskipun sempat ada beberapa hewan yang bangun, namun dia mencoba menidurkannya lagi dan  akhirnya berhasil menghipnotis semua ke lima hewan tersebut.

Sementara kita pernah mendengar tentang cara untuk membuat burung tertidur dengan menekan tempat khusus pada perut mereka, anak anjing bersemangat, kelinci, katak, dan iguana yang membuat video ini sedikit lebih membingungkan.

Bagaimana Anda melatih katak untuk berpura-pura menjadi tertidur? Apakah gadis kecil ini benar-benar memiliki kekuatan khusus? Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan di komentar di bawah!




Al filo de lo Imposible - Gente común que logra cosas extraordinarias: La niña china puede hipnotizar a los animales

Posted by CCTV on 6 Agustus 2015

1 Response to "Anak Kecil ini mampu tidurkan banyak hewan sekaligus ?"