5 hal yang sering dilakukan newbi

Newbi?
kata kata nubi seolah menjadi melekat dalam mata dan telinga saya, mungkin karena saya juga adalah newbi :).
sebenarnya nubi ini adalah sebuah gelar #woowww yang diterima bagi para pemula.
begitu sobbb ,,, alasan di panggil newbi karena dia baru masuk pada ruang lingkup biasanya (dunia blogger, pemerograman/bahasa, permainan dan lain sebagainya).
satu lagi sebenarnya saya sering kebingungan mau jadi blogger tapi belum tau menau tentang blogger(newbi) so saya post aja beberapa hal yang sering dilakukan newbi di 5 hal yang sering dilakukan newbi.

  1. Rajin belajar banyak hal, sangat jelas sekali seorang newbi seperti saya jauh lebih ingin belajar banyak hal yang menurutnya unik, sebuah tantangan dan banyak yang mengandrungi hal tersebut, cononya saya berusaha keras belajar blogger, belajar CMS lain seperti WORDPRESS, OPENCART, DRUPAL dll. 
  2. Ikut dalam komunitas/forum, hal kedua ini sudah lajim dilakukan seorang newbi karena proses belajar itu sendiri lebih baik dilakukan bersama-sama apalagi bersama para "suhu" / "masta" dan lain sebagainya sebagai panggilan bagi para ahli dalam bidang tersebut kita kasih conto aja nama nama suhu WEBMASTER dan BLOGGER terkenal seperti pak Steven Lie, Kang Kapuk, Yogi vipre, Yudha situmorang, Budhe Zifana Safira, Diar Seonubi (padahal master seo). dan masih banyak lagi mereka yang ahli dalam bidang SEO dan bikin template itu..... (gue ngefans banget ama mereka :D
  3. Muji-muji suhu, wkwkwkk kocak banget memang ini adalah rahasia ehhh senjata para newbi :D muji para suhu. tentu saja sebagai alat penarik perhatian dan respect para mastah diatas kikikiki
  4. banyak bersilaturahmi, sebenernya silaturahmi harus dilakukan semua orang bukan hanya newbi seperti saya, tapi silaturahmi itu membuat kita menjadi seseorang yang mempunyai banyak teman keluarga, (meski baru dikenal). gue sungguh senang waktu itu bisa ketemu suhu yudha situmorang di tasik padahal dia asli medan (kebetulan lagi kebandung).... akhirnya gue bisa belajar bareng dia beberapa malam langsung :D, dan manfaat dari silaturahmi itu sendiri akan kita rasa ketika pada saat nanti seperti waktu keluar kota, lowongan kerja, curhat-curhatan pokoke semua yang positife deh
  5. yang terakhir apa ya? Gombalin suhu cewe , weh weh ni dia hal yang mantaf dilakukan para nubi, gombalin suhu cewe hehhehe, alih alih dapat ilmu malah dapat cewe (mungkin merupakan mimpi para nubi yang sekaligus jones). bahkan gue temasuk dalam hal ini,, tapi awas kalau telalu gombal bisa-bisa anda di kick dari forumnya, bahkan anda di backlist dari hatinya :D #berdasar pengalaman dari game Divo Saga.
sebelum saya publish saya mau minta maaf telah menyantumkan beberapa nama para suhu, dan banyak kata-kata yang kurang sopan dan jikalau tidak berkenan saya terima kritiknya. terimakasih 
NEWBI MERDEKA

0 Response to "5 hal yang sering dilakukan newbi"

Post a Comment