cara dapatkan domain COM gratis akhir desember

selamat siang agan-agan suhu dan mastah ku yang terhormat,
sebelumnya saya berterimakasih karna agan sekalian mau mampir ke blog sang nubi ini :D.
gak bakal panjang lebar lagi sesuai judul diatas aku pengen ngasih TLD com gratis bagi agan semua.
  1. agan daftar dulu lewat private message (PM) ke Facebook saya di sini
  2. jika PM sudah di konfirmasi agan dapat menunggu registrasi domain gratis agan selama kurang lebih 3 hari
  3. dalam waktu tiga hari ini agan siapkan hosting buat website agan kalau mau yang free di sini , kalau pun agan sudah punya blogspot terus mau menkustomnya agan tinggal tunggu aja, untuk cara mengkustom domain blogspot ke com di sini
  4. setelah anda mendapatkan domain saya akan meminta NS agan biar saya resolv ke domainnya. hal ini dilakukan demi keamanan website agan biar tidak terjadi kesalahan custom, NS itu buat resolv/redirect domain ke website/blogspot agan :D
  5. mohon dengan bijak saat agan mengirimkan PM,
terimakasih dan selamat bekerjasama !!!

0 Response to "cara dapatkan domain COM gratis akhir desember"

Post a Comment