asmar pada jejaring sosial

klw dengar kata asmara tentunya semua orang pada ingin dengar crita nya apalagi klw ada asmara di jejaring sosial???????
sungguh tidak masuk akal tapi itu bener loh soal nya ku pun pernah merasakan nya ,yang bener????
awalnya sih biasa aja orang juga gak kenal tapi setela si dia nge add aku jadi merasa tersanjung deh <<<<<<
aalagi si dia cewe,hehehe yak iyalah klw cowo berarti kamu gak normal
tapi pertama aku juga gak yakin klw ku punya persaaan sama dia apalgi hanya baru beberapa menit aku nngeiat potonya yah ku kurim pesan aja pada si cewe eh ternyata ia balaas juga ahirna lumayan akrab dehhhh
klu jujur lagi baru kali ini aku di akrabin ama cewe biasanya sih pada jutek ama aku ,mungin inih penyebab nya 
dia kenal aku dari grup fb matematika yah mungkin sedikit ada persamaan gitu....
rasa rindu awalnya muncul disaat mau teraweh maklu bulan puasa ,,,,selanjutnya pulang teraweh aku mulai fb an lagi ama dia dia juga ol kali ini kami berkalan ,,,tapi sayang jarak yang begitu jauh antara kami memebuat ku jadi pesiis ama dia.......
emang sejauh mana sih?
jelas jauh aku di tasik jabar dia di jatim bondowoso klu gak salah 
jadi curhat nih .......
untuk semua yang baca cerita ini tolong doa in aku tuk bisa bersamanya   amin dan alfatehah nya yak

0 Response to "asmar pada jejaring sosial"

Post a Comment